welcome

Monday

cerita lucu - Ikat Di Ranjang



Empat orang sahabat sudah lama merencanakan akan pergi memancing bersama di tengah laut pada akhir pekan. Dua hari sebelum pergi, Mawar, salah satu istri dari keempat sahabat tersebut memberi kode kepada suaminya dengan melempar buku mommy porn yang terkenal itu ke pangkuan sang suami. "Aku membaca tentang kiny sex di buku ini, sepertinya menarik, Mas. Lebih baik jika kamu di rumah saja dan kita akan bercinta dengan cara yang berbeda seperti biasanya."

Bingung, sang suami membaca terlebih dulu buku tersebut. Setelah pulang dari kerja di hari Jum'at, sang suami langsung memanggil istrinya dan berkata ingin bercinta dengannya sesuai apa yang ada di buku. "Kamu sudah siap, Mas? Bab mana yang kamu baca?" ujar Mawar begitu antusias. "Sudah, terlentang saja kau di kasur," jawab sang suami pendek, kemudian melanjutkan, "Kau akan aku ikat." Saking senangnya sang istri, baru diikat satu tangan saja sudah berteriak kegirangan. Dan ketika dua tangannya sudah terikat kencang di kasur, sang istri bertanya, "Sekarang apa, Mas?"

Sang suami menatap mata Mawar dan membisikan sesuatu dengan mesra, "Sekarang, aku akan pergi memancing bersama dengan yang lain."

random post

0 komentar:

Post a Comment

banner ads