welcome

Tuesday

Terungkap! Madrid Jual Ozil Untuk Tutupi Hutang

Bola.net - Mantan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano, mengungkapkan kondisi keuangan Los Blancos yang akhirnya menyebabkan kepergian Mesut Ozil dari Santiago Bernabeu.

Disebutkan oleh legenda El Real tersebut, Ozil meninggalkan klub dalam kondisi keuangan yang kurang baik, tepat di saat bursa transfer akan segera ditutup.

Arsenal 'hanya' mengeluarkan dana senilai 42.5 juta poundsterling untuk memikat pemain Jerman itu pindah ke Emirates Stadium, tepat sehari setelah Real menebus Gareth Bale dengan harga tak kurang dari 86 juta poundsterling.

"Hal yang menjadi perhatian utama adalah bahwa saat ini klub berhutan sebanyak 541 juta Euro. Angka yang mereka keluarkan untuk membayar Bale nampak menakutkan jika dibandingkan dengan jumlah ini," ungkap Valdano pada Daily Star.

"Ozil dijual dengan harga yang terhitung murah. Ini dilakukan untuk memberikan dampak positif pada besarnya pengeluaran yang musti dikeluarkan oleh klub," pungkasnya.

Valdano kemudian mengungkapkan bahwa ia amat menyesal dengan keputusan klub menjual Ozil namun percaya bahwa Madrid masih memiliki 'skuad yang fantastis'.

random post

0 komentar:

Post a Comment

banner ads