welcome

Tuesday

4 Trik Facebook Unik


Indonesia termasuk kedalam 3 besar pengguna facebook terbanyak didunia. Hampir setiap remaja di Indonesia saat ini memiliki setidaknya 1 akun facebook. Bagi kalian yang cenderung menggunakan facebook setiap hari tentunya sesekali akan merasa bosan dengan tampilan / menu facebook yang itu – itu saja.

4 Trik Facebook Unik

Pada tulisan kali ini akan dibahas beberap trik facebook yang mungkin jarang dieksplorasi oleh pengguna termasuk anda sendiri. Pernahkan terpikirkan oleh anda trik  untuk merubah nama-nama menu tampilan facebook anda ataupun sekedar menggunakan trik facebook jahil untuk mengerjai teman anda? :-)
Pada trik facebook kali ini akan dibahas beberapa diantaranya yang bisa langsung anda praktekkan untuk merubah suasana halaman facebook anda agar tidak menjadi bosan!

Trik Facebook – Pesan Teks Terbalik


Anda mungkin sudah merasa bosan dengan ketikkan status yang terlihat standar dan terbaca umum. Sesungguhnya anda dapat mengirimkan pesan teks yang terbalik sehingga terlihat sedikit tersembunyi dan misterius.
Coba kunjungi situs http://www.revfad.com/flip.html
Lalu ketikkan pesan teks yang ingin anda gunakan sebagai status atau komentar (no.1 pada gambar). Kemudian copy-kan pesan yang telah di flip (no.2).
Trik Facebook - Teks terbalik

Trik Facebook – Menu Facebook Ala Bajak Laut

Bila anda merasa bosan dengan nama – nama menu yang terlihat standar dan itu-itu saja mungkin dapat sesekali mengubah suasana dengan mengubah seluruh penamaan menu facebook anda menjadi nama-nama yang unik yang umumnya dipakai didunia bajak laut seperti: Parley, Pirate Name, Bounty, Pocket Parrot, Half – Shots dll seperti tampak pada gambar dibawah.
Untuk mengubah menu seperti ini, login-lah ke akun facebook anda, lalu kebagian Account Settings.
Lalu klik bagian Language dan pilih English ( Pirate )
Klik Save Changes dan lihat apa yang terjadi.
Trik Facebook

Trik Facebook – Menu Teks Terbalik

Bila anda menginginkan trik facebook yang lebih ekstrim mungkin dapat mencoba trik yang satu ini, dapat membuat semua menu dan teks menjadi 180 derajat terbalik (flip). Tentunya hanya sedikit orang yang ingin merubah tampilan menu aneh seperti berikut:
Trik Facebook
Kendati demikian, anda dapat menggunakan trik facebook ini untuk menjahili teman anda bila suatu ketika mereka lupa me-log out akun facebook mereka.
Langkah untuk melakukan trik facebook ini hampir sama dengan cara merubah teks menjadi ala bajak laut diatas. Perbedaannya pada saat anda memilih language, pilihlah yang English (Upside Down ). Lalu klik Save Changes. Lihat hasilnya! :D

Trik Facebook – Hilangkan Notifikasi Facebook di Email Anda

Tentunya banyak diantara kita yang email pribadi yang digunakan untuk mendaftar facebook akan dihujani oleh ratusan bahkan ribuan email notifikasi facebook yang terus dikirimkan setiap kali ada update status, komentar masuk dsb. Adakalanya pengguna dengan terpaksa membiarkan hal tersebut terjadi karena betapa malasnya untuk menghapus setiap email notifikasi yang tidak ada habisnya.Untuk mematikan fitur notifikasi otomatis ini dapat melalui Account Settings
Setelah itu klik tab bagian Notification.
Pada halaman ini anda dapat menentukan notifikasi apa sajakah yang boleh dan tidak bolehdikirimkan ke email dengan mengubah tulisan On menjadi Off. Klik Save Changes.

random post

0 komentar:

Post a Comment

banner ads