welcome

Monday

Kolektor 2.500 Pasang Sepatu Nike Pecahkan Rekor Dunia

Jordan Michael Geller, Kolektor 2.500 Pasang Sepatu Nike Pecahkan Rekor Dunia



Jordan Michael Geller tak hanya pecahkan rekor dunia sebagai kolektor sepatu Nike terbanyak dengan jumlah 2.500 pasang, namun juga niatannya untuk menjual koleksinya itu ke eBay. Ya, ia berniat melegonya di angka 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 18 Miliar.

Bahkan, Nike pun curiga jika Jordan Michael Geller sejatinya miliki sedikit ‘kelainan’. Ia diduga terobsesi dengan sepatu sport tersebut.

Koleksi sepatu berharganya itu disimpan di Shoezeum. Ini juga termasuk model Air Jordan yang sangat populer pada masanya. Pengunjung harus membayar tiket USD 10 untuk masuk ke ‘museum sepatu’ itu.

Jordan Michael Geller juga miliki sepatu Michael Jordan saat masih berstatus sebagai rookie (pemula) di Chicago Bulls. Secara total, ia miliki koleksi 2.500 pasang sepatu.



Tahukah Anda, Jordan Michael Geller telah habiskan waktu sekitar 14 tahun untuk kumpulkan ribuan sepatu itu. Namun ia memutuskan untuk menjual seluruh koleksinya di eBay.

Ia mulai keranjingan sepatu Nike kala masih muda. Saat itu sang ayah memberikan sepatu tersebut untuk digunakan saat marathon. Setelah itu ia tak pernah mengguna jenis lain.

lihat videonya klik disini

random post

0 komentar:

Post a Comment

banner ads