welcome

Thursday

Cara Membuat Banner Efektif?

Attractive Effective Banners

Cara Membuat Banner Menarik - Set Satu
1. Aturan yang paling penting - tidak melakukan banner sangat rumit. Untuk ukuran banner statis harus bervariasi dari 5kb 8K. Untuk animasi yang sama dari 9kb ke 12kb
2. Banner tidak boleh terlalu "warna-warni" digunakan dalam skema warna tidak lebih dari 3 - untuk 4-warna.
3. Jangan membuat banner dengan latar belakang transparan, seperti pada beberapa halaman teks banner hanya tidak akan terlihat.
4. Gunakan tulisan asli pada banner. Teks seperti "Ini adalah halaman saya - ada banyak" tidak ada yang menarik dan menampilkan banner Anda menghilang.
5. Jika Anda akan menempatkan jaringan iklan banner, membuat beberapa spesies bendera yang sama, bahkan perubahan kecil dalam desain, dalam beberapa kasus serius meningkatkan respon pengunjung di atasnya.
6. Cobalah untuk sering mengubah banner dalam jaringan, membuat spanduk baru setidaknya sebulan sekali.
7. Jika RKPT banner Anda di bawah 2% - tidak menunjukkan hal itu, "normal" CTR spanduk grafis konvensional harus antara 2% dan 5%.
8. Untuk mengoptimalkan ukuran animasi banner saya sarankan program Ulead Gif Animator - program yang sangat berguna untuk secara signifikan mengurangi ukuran animasi.
9. Juga, dalam rangka mengurangi "berat" banner harus mencoba untuk mengurangi keragaman palet warna. Saya hampir selalu gunakan untuk membuat palet spanduk 32 tsvetv dan hanya dalam kasus yang jarang, 48 atau 64 tergantung pada kompleksitas grafis.
10. Jika Anda menggunakan jaringan iklan banner, upload, jika mungkin, beberapa spanduk itu akan meningkatkan RKPT spanduk secara keseluruhan.
Cara Membuat Banner Menarik - Set Dua
1. Cobalah untuk tidak membebani grafis halaman, terutama jika download dari server gratis, ini berlaku untuk setiap ikon tipe E-mail, Selamat datang, Next, dan sebagainya. Coba, jika memungkinkan, menggambar grafik Anda, dari yang dari pengunjung halaman Anda akan pendapat yang baik.
2. Jangan menggunakan banyak cat dalam warna halaman Anda. Ini harus dipertahankan dalam gaya yang sama.
3. Jika memungkinkan, cobalah untuk tidak menggunakan frame pada halaman, itu membuat hidup Anda lebih mudah ketika mengindeks situs Anda di mesin pencari.
4. Jika Anda menggunakan tabel, mencoba untuk membangun navigasi mengatur lebar dalam piksel daripada persentase. Jika tidak, mesin dengan halaman raresheniem layar yang berbeda akan terlihat berbeda.
5. Jangan mengarahkan halaman Anda untuk browser tertentu. Dari sini Anda dapat kehilangan hingga setengah dari pengunjung per hari. Cobalah untuk menemukan kompromi.
6. Jangan membuat navigasi yang terlalu membingungkan. Akses ke setiap halaman di situs harus dengan tidak lebih dari tiga klik mouse.
7. Jika Anda memutuskan untuk masuk ke jaringan iklan Anda tidak harus membebani banner halaman, manfaat besar dari vseravno ini tidak akan. Satu atau dua banner pada halaman sudah cukup.
8. Jangan gunakan berbagai macam font dari pengunjung ini akan memiliki riak di mata, dan ada kemungkinan bahwa sakit kepala :-)
9. Membuatnya navigasi nyaman dan bijaksana, berusaha untuk memaksimalkan kenyamanan "berjalan" melalui website Anda.
10. Dan terakhir: selalu meminta untuk menandai warna latar depan situs Anda (dalam hal ini putih # FFFFFF). Dan jika Anda gunakan sebagai gambar latar belakang, masih menunjukkan warna yang sama (membaur dengan gambar).
Cara Membuat Banner Menarik - Set Tiga
Tips 1: Jangan memuat grafis halaman. Pengunjung tidak akan selamanya berterima kasih kepada Anda menonton lebih dari 5 menit untuk memuat "besar" gambar.
Tips 2: Jangan gunakan gambar besar di halaman. Jika bahkan gatal citra irisan yang lebih baik menjadi potongan kecil dan menaruhnya di meja. Dengan melakukan ini, Anda akan sangat memudahkan pemuatan grafis.
Tip 3: Terlalu banyak Java-script dan applet tidak harus tertanam di halaman, menampilkan kesejukan nya. Jangan berpikir bahwa internet adalah sakit statis.
Tip 4: Jika Anda dapat membuat alternatif gambar-link sebagai link teks. Biarkan situs di sana dan kemudian dan kemudian, karena beberapa pengguna menonaktifkan browser mereka untuk men-download grafis.
Tip 5: Jika bagian apapun tidak siap tidak harus merusak pemandangan pengunjung animasi gifs standar "Ada pembangunan" atau "Under Construction". Cukup untuk menulis undangan untuk kembali lagi nanti.
Tip 6: Jangan malas untuk menentukan di IMG-tag ukuran gambar WIDTH dan HEIGHT. Jika tidak, ketika men-download gambar teks akan melompat ke arah yang berbeda. Pengunjung hanya tidak menyukainya.
Tip 7: Tulis deskripsi gambar ALT-teks. Jangan memaksa pengunjung untuk menunggu beban penuh ingin tahu apa yang ada di balik gambar ini.
Tip 8: Jangan menggunakan sejumlah besar frame bersarang dengan sistem navigasi membingungkan. Jika memungkinkan, lebih baik untuk menolak frame.
Tip 9: Jangan gunakan teks terlalu banyak tanda seru (!). Dengan cara ini Anda akan mencapai apa yang pengunjung bahkan tidak akan melihat informasi yang sangat penting.
Tip 10: Jika Anda berpikir bahwa banyak referensi berkedip tertarik untuk mendengarkan - Anda salah. Jangan berpikir bahwa Internet adalah sakit statis. Sejumlah besar link tersebut tidak terlalu menyenangkan. Setelah melihat situs ini Anda bisa mendapatkan sakit kepala sampai malam.

random post

1 comment:

  1. Sangat bermanfaat sekali gan apa yang saya butuhkan ada disini :)
    Izin nyimak
    http://goo.gl/UtW3U9

    ReplyDelete

banner ads